Senin, 22 Februari 2010

one step to the 07062010

tinggal kurang lebih 3 bulan lagi, atau tepatnya 103 hari lagi...aku bakalan melalui hari pernikahan...hari yang aku tunggu - tunggu kurang lebih 5 tahun, dengan berbagai macam aral rintangan yang pernah aku lalui. mulai dari putus sambung pacaran, di selingkuhin, selingkuh, dan akhirnya sekarang yakin dan percaya kalo dia adalah yang terbaik yang di berikan ALLAH padaku, dan jalan menuju kepernikahan pun di tunjukanNYA. itu yang selalu aku syukuri... walau masih banyak pemikiran yang kadang bikin aku minder, ragu, dan lemah, tapi aku harus yakin aku bisa.

satu pertanyaan dalam diriku yang gak bisa aku jawab yaitu " Bisakah aku membahagiakanya lahir batin setelah menjadi istriku" hanya waktu yang bisa menjawab itu, aku hanya selalu berusaha memberikan yang terbaik yang aku miliki, walau aku sadar masih banyak kekurangan dan kelemahan ku...hanya harapan di benakku aku akan lebih mendekati menjadi lelaki sempurna dengan adanya dia melengkapi hidupku dan aku yakin dia bisa.

terkadang mungkin pemikiranku terlalu ekstrim tentang hidup...kadang aku berfikir setelah aku menikah,,,apa yang akan aku dapatkan selanjutnya,,,hingga aku sampe di kematian...walau tidak bisa di hindari sudah menjadi kodrat manusia bahwa ada hidup dan mati dan hidup setelah mati...pertanyaanya adalah ; sudah siapkah kita untuk semua itu? kita dan saya kadang tidak berfikir sejauh itu sebelum melakukan atau mengucapkan sesuatu, sehingga selalu saja mengikuti nafsu setan...!

Ya...ALLAH tujukan dan luruskan jalan ku selalu, ridhoilah apa yang aku cita - citakan untuk menjalankan sunah rosul MU...Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar