Minggu, 28 Februari 2010

i miss u

kangen...kata dan perasaan kangen mungkin sudah berakar di benak hati ku untuknya,,,lima tahun aku memendam rasa ini, walau kadang di obati dengan alunan merdu suaranya di telfon tapi gak cukup mengikis gunung rinduku. ketika malem menjelang aku selalu saja sulit memejamkan mataku, walau fisik badan ku capek letih tapi hayalanku selalu menghadirkan dia, hayalan itu lah yang membuatku sulit memejamkan mata.
kadang terbayang saat nanti pertemuan kita, hingga aku gak bisa mengukur seberapa besar kebahagiaan yang aku rasakan ketika waktu itu tiba...pernah aku ngobrol denganya dan berandai - andai ketika pertemuan itu terjadi aku pengen melakukan aksi seperti di film - film ketika sepasang kekasih bertemu setelah terpisahkan jarak dan waktu yang lama, di ujung obrolan kita selalu terbahak - bahak karena hayalan ini...tapi gak di pungkirin hayalan - hayalan indah itu lah yang membuat kita bertahan menjalani ini semua...hingga hari ini kita telah merencanakan semuanya,,,dan insyaallah kurang lebih tiga bulan kedepan hayalan itu bakalan terjadi...
sayang...aku bener - bener merindukan mu...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar